Team KIII JKT48 Pamer Kebolehan Memainkan Alat Musik

Minggu, 30 Juli 2017 - 18:47 WIB
Team KIII JKT48 Pamer Kebolehan Memainkan Alat Musik
Team KIII JKT48 Pamer Kebolehan Memainkan Alat Musik
A A A
JAKARTA - Tidak hanya paiawai dalam hal gerakan. Di depan ribuan penonton yang memenuhi konser bertajuk Jangan Kasih Kendor, personel Team KIII JKT48 pun menyempatkan diri untuk unjuk gigi dalam hal bermain gitar.

Lewat lagu Yakusoku Yo (Janji Ya), mereka membuktikan diri cukup lihai dalam memainkan gitar. Dengan berakustik ria juga, mereka minta para penggenarbya untuk tidak pernah melupakan mereka.

"Jangan pernah engaku melupakan diriku. Ini janji ya," kata mereka dalam lirik lagu Yakusoku itu.

Sementara itu, dalam konser yang berlangsung di Lapangan Basket Indoor SESKOAL Cipulir, pihak panitia membagi penonton dalam dua bagian. Selain di lapang persis di depan panggung, panitia juga menyediakan tribun di sebelah kiri dan kanan. Di dua tempat itu, tampak dipwnuhi oleh para penonton yang ingin menyaksikan secara langsung idolanya tampil.

Team KIII JKT48 pun memenuhi janjinya untuk menghibur para penggemarnya. Sejak pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, ke-24 personel Team KIII JKT48 mampu menghangatkan suasana di Lapangan Basket Indoor, SESKOAL, Cipulir.

Dalam konser bertajuk Jangan Kasih Kendor itu mereka benar-benar alll out dalam menghibur para penggemarnya. Sejumlah lagu andalan, sukses menghangatkan akhir pekan para penggemar mereka.

Janji Ya, dan Dukungan, adalah dua dari puluhan lagu yang dibawakan dalam konser tunggal itu. Tidak berhenti pada lagu saja. Kemeriahan konser juga semakin lengkap dengan aksi tarian mereka, yang membuat lokasi konser semakin bergemuruh.

Sepanjang konser, mereka tidak henti-henti menari tarian yang sangat enerjik. Suasana yang penuh di Lapang Basket Indoor tidak menghalangi para penonton untuk mengikuti idolanya. Selain bernyanyi, mereka juga berjoget, yang membuat suasana konser semakin bergemuruh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5216 seconds (0.1#10.140)